Direktur SDM & Umum Buka Manasik Haji

ACEH UTARA : 4 JANUARI 2017

Direktur SDM & Umum PT PIM Usni Syafrizal membuka manasik haji di Masjid Al Muntaha Komplek PIM, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (4/1/2018).

Pembukaan manasik haji turut dihadiri Direktur Produksi, Teknik dan Pengembangan PT PIM Pranowo Tri Nusantoro, Direktur Komersial Husni Achmad Zaki, Para General Manager, Manager dan Calon Jamaah Haji.

Dalam kesempatan itu, Direktur SDM & Umum Usni Syafrizal mengharapkan kepada para calon tamu Allah SWT tersebut akan mempersiapkan diri secara baik, sehingga nantinya dapat meraih predikat haji yang mabrur. “Jaga kesehatan dan selalu berdoa agar lancar dalam menunaikan rukun Islam kelima ini,” pintanya.

CJH diharapkan memanfaatkan waktu sebaik mungkin guna berdoa dan menjalankan rukun serta wajib haji selama berada di Tanah Suci.

Selain itu, Usni juga melaporkan, jumlah CJH Kabupaten Aceh Besar yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun ini mencapai 28 orang yang terdiri dari 4 karyawan PIM, 4 Istri Karyawan PIM, 5 Pensiun Karyawan PIM, 5 Istri Pensiunan Karyawan PIM dan 10 orang dari lingkungan PIM. []