Penandatanganan Akta Pendirian Rumah Sakit PT PIM Prima Medika

Aceh Utara : 08 Desember 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melakukan penandatanganan perjanjian antar pemegang saham (Share Holder Agreement) tentang pendirian Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang Rumah Sakit.

Serta penandatangan perjanjian pemanfaatan sarana dan prasana kesehatan, penandatangan perjanjian penugasan tenaga kerja PIM pada badan hukum Rumah Sakit yang bertempat di Ruang Kupula PT PIM, Aceh Utara, Jumat (8/12/2017).

Penandatanganan perjanjian tersebut ditandangani oleh 3 pihak yaitu, mewakili PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Bpk Achmad Fadhiel, mewakili Yayasan Tabungan Hari Tua (YTHT) Bpk Nizamullah, dan mewakili Yayasan Koperasi Karyawan (YKK) Hasbi Ibrahim.

Serta penandatangan akta notaris pendirian PT PIM Prima Inti Medika oleh Dr Lukman Hasibuan, Dr Singgih Priyanto, Bpk Syahrul Kamal, Bpk Hasbi Ibrahim, Bpk Nizamullah dan disaksikan oleh Ibu Notaris Erika Herawati.

Selain itu, dilanjutkan presentasi tentang tahapan persiapan pendirian rumah sakit PT PIM Prima Medika oleh Ibu Dewi Rachmayanti.

Sementara itu dalam sambutan, Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel mengatakan, PT PIM Medika ini akan menjadi investor pertama di salah satu di Kawasan Khusus Ekonomi Arun, yang juga 'Marking The Opening Launching' dari pada KEK sesuai dengan Peraturan pemerintah Nomor 5 tahun 2017 tentang Kawasan Ekonomi Khusus Arun Lhokseumawe.

Turut dihadiri Direktur Produksi, Teknik dan Pengembangan PT PIM Pranowo Tri Nusantoro, Direktur Komersial Husni Achmad Zaki, Direktur Umum dan SDM Usni Syafrizal, General Manager, Manager, dan pihak Notaris.