PT PIM Gelar Peringatan Maulid Nabi 1439 H

Aceh Utara : 01 Desember 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 Hijriah/2017 M yang dilaksanakan di Masjid Al-Muntaha PIM, Aceh Utara, Kamis malam (30/11).

Peringatan Maulid Nabi ini menghadirkan penceramah yaitu, Ustad H. Mursalin Basyah dari Banda Aceh.

Dalam sambutan Direktur Umum dan SDM yang disampaikan oleh General Manager (GM) Umum, Muhammad Ali menyampaikan, kita semua mempunyai tujuan yang sama yaitu, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati juga oleh seluruh ummat muslim didunia.

Dibalik semua perayaan tersebut, ada hal yang paling penting untuk kita renungkan bersama, agar perayaan itu bukan sekedar seremonial belaka. Namun sudah saatnya kini, generasi Islam memaknai Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen spritual untuk merenungkan kemulian akhlak dan suri teladan.

"Oleh sebab itu mari kita menerapkan suri tauladan Nabi Muhammad SAW di dalam setiap lini kehidupan dan pekerjaan dari kejujurannya, kempemimpinannya dan kedisiplinannya. Diharapkan dengan kita meneladani Nabi Muhammad SAW, kita akan sadar dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan oleh perusahaan kepada kita," ungkap M ALI.

Rasullullah SAW didalam menyampaikan risalah selalu mendapat tantangan dan berbagai ancaman, namun beliau selalu sabar dan memohon petunjuk dari Allah SWT.

"Demikian juga perusahaan kita saat ini mendapat cobaan, mungkin disebabkan oleh kelalaian dan kealpaan kita, untuk ini marilah kita instrospeksi diri dan selalu berdo'a semoga Allah memberi petunjuk dan memberikan rahmat kepada kita semua," pungkasnya.