PT Pupuk Iskandar Muda Peringati HUT RI Ke-72

Aceh Utara : 17 Agustus 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar upacara bendera memperingati HUT RI ke-72 di Lapangan PT PIM, Kamis (17/8).

Upacara ini di mulai sekira pukul 07.15 WIB. Dalam upacara ini, Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Fachrul Aman, Kabag Pengadaan Jasa bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan, General Manager, Manager, Karyawan, Karyawati, Security, ODP, SDP, serta MTP PT PIM 2017. Hadir pula pelajar SD, SMP dan SMA Yayasan Pupuk Iskandar Muda.

Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel mengatakan, kehadiran PT Pupuk Iskandar Muda sebagai industri yang memproduksi pupuk urea merupakan salah satu usaha nasional untuk mengisi pembangunan bangsa ini dengan tujuan mensejahtrakan masyarakat petani sekaligus menjaga ketahanan pangan nasional.

Peringatan HUT RI ke-72 tahun ini dengan tema “Kerja Bersama”. Tema tersebut memberi arti Kerja bersama sebagai perwujudan praktis dari setiap karyawan dalam mengisi kemerdekaan ini, ujar Achmad Fadhiel.

Kerja Bersama menunjukan pendekatan yang bersifat merangkul dan juga memperlihatkan azas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun perusahaan kita menjadi lebih baik.

Karyawan PT Pupuk Iskandar Muda harus memiliki tanggung jawab moral untuk bekerja jujur, tanpa pamrih, melayani rakyat secara paripurna dalam mendukung PT PIM dalam memproduksi dan memenuhi kebutuhan pupuk di 5 (lima) wilayah pemasarannya serta beberapa program pengembangan yang sedang kita fokuskan berjalan di tahun ini, pungkas Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel.