PT PIM Gelar Buka Puasa Bersama

Aceh Utara : 10 Juni 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melaksanakan buka puasa bersama Ramadhan 1438 Hijriah di Gedung Pertemuan Komplek PIM, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (10/6).

Direktur Utama PIM, Achmad Fadhiel dalam sambutanya mengatakan, marilah kita jadikan momen acara buka puasa bersama ini sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan.

Selain itu, Dirut PIM menyampaikan beberapa hal diantaranya, PT PIM pada saat ini telah memasuki frase tahap II dalam melakukan pembenahan untuk mengembangkan perusahaan.

Saat ini PIM masih memiliki kemampuan yang terbatas sehingga kontribusi dan pelayanan yang kami berikan belum dapat memenuhi semua pihak, atas segala pengertian dan perhatian dari Bapak-bapak sekalian atas kondisi ini, kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Namun kami dengan segala keterbatasan yang ada, kami tetap bertekad dan terus berupaya agar PT PIM sebagai satu-satunya industri kimia dasar yang ada di Aceh dapat terus berkembang ke depannya, dan tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan serta doa dari Bapak-bapak sekalian," ujar Achmad Fadhiel.

Sementara itu dilanjutkan tausiah ramadhan menjelang waktu berbuka oleh Ketua MPU Aceh Utara, Tgk H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng) yang menyampaikan makna bulan ramadhan. Dari itu, laksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan ajaran agama islam, semua ibadah di Bulan Ramadhan sangat bermanfaat dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, ujar Abu Paloh Gadeng.

Hadir dalam acara buka bersama, Pemerintah Daerah Aceh Utara beserta jajaran Muspida Aceh Utara, Direksi SDM dan Umum PIM, Usni Syafrizal, Direksi Komersial PIM, Husni Achmad Zaki, Pimpinan Proyek Vital Direksi PT PAG, PT PHE, PT Pelindo serta Pimpinan Perbankan atau yang mewakili, Muspika Dewantara, Muspika Muara Satu, Ulama, Tokoh Agama, Persatuan Istri Karyawan (PIK) PIM, Mukim, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat,  dan segenap undangan yang hadir. []