Donor Darah Ramadhan PMI Aceh Utara bersama PT PIM digelar Malam Hari

Aceh Utara : 9 Juni 2017

PT PIM bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Aceh Utara, menggelar donor darah. Donor darah rutin setiap bulan yang dilakukan pihak PT PIM, namun kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1438 Hijriah, digelar pada malam hari, selesai shalat Tarawih yang bertempat di Halaman Masjid AL Muntaha PIM, Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat malam (9/6/2017).

Pelaksanaan donor darah malam hari dengan memanfaatkan bus donor darah untuk mencukupi kebutuhan darah selama Puasa Ramadhan.  Oleh karena itu, ia optimistis perolehan darah dalam pelaksanaan donor darah pada malam hari juga bisa maksimal. Donor darah tersebut terkumpul 35 kantong  sumbangan karyawan dan jamaah shalat tarawih di masjid tersebut.

"Pendonor yang ikut menjadi pendonor pada malam hari sebagian di antaranya pendonor tetap, tapi ada juga sebagian pendonor baru," kata Helmiah selaku penanggung jawab donor.

Wakil ketua PIK PIM Ny. Erni Usni Syafrizal juga ikut mendonorkan darah mengharapkan dengan berdonor menjadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak.