Sambut Ramadhan PT PIM Khitanan Massal 60 Anak Lingkungan Perusahaan

Aceh Utara : 22 Mei 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melakukan kegiatan sosial khitanan massal kepada 60 anak di lingkungan Perusahaan PIM.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk saling bersilaturahmi antara PT PIM dengan masyarakat lingkungan Perusahaan, ujar Direksi SDM dan Umum Usni Syafrizal, dalam sambutannya di Rumah Sakit PT PIM, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (22/5/2017).

"Mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang salih, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin," harap Usni Syafrizal.

Usni Syafrizal juga menambahkan, PT PIM telah berkomitmen memberikan beasiswa kepada setiap siswa yang berhasil meraih juara I,II dan III untuk semua tingkatan sekolah. Khusus bagi siswa SMA sederajat yang berhasil meraih juara berturut-turut diberikan beasiswa untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi (PT).

Selain itu, Ketua Persatuan Istri Karyawan - Pupuk Iskandar Muda (PIK-PIM), Silvia Achmad Fadiel, menyebutkan, sunat massal untuk membantu masyarakat kurang mampu.  "Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga lingkungan yang kurang mampu. Sehingga ke depan dapat membantu lebih banyak lagi." sebut Silvia Achmad Fadiel.

Acara khitanan massal tersebut, turut dihadiri Direksi Produksi, Teknik dan Pengembangan (Dirprodtekbang) PT PIM, Ir. Pranowo Tri Nusantoro, General manager PIM, Manager PIM, Ketua serta pengurus PIK PIM, Camat Dewantara Amir Hamzah, para Geuchik Desa Lingkungan PIM, serta Tokoh Masyarakat. []