Dirut PIM Resmikan SBU IPP

Aceh Utara : 24 Februari 2017

PT Pupuk Iskandar Muda hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 35, meresmikan Strategic Business Unit (SBU) IPP PIM.

"SBU IPP PIM adalah unit bisnis independen di bawah perusahaan PT PIM, yang bertujuan mengeptimasi sumber daya dan memaksimalkan nilai perusahaan dengan menyediakan produk, baik itu pelayanan perbengkelan, industri peralatan pabrik kepada pelanggan internal atau pihak ketiga," kata Irianto sebagai Penanggung Jawab SBU IPP PIM.

Sementara itu, Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel dalam sambutannya menjelaskan, pada hari ini merupakan hari yang spesial buat kita semua karyawan, karena hari ini ulang tahun PT PIm yang ke 35. Alhamdulillah, kita sudah mulai merubah tradisi, yaitu tradisi upacara. Harapan saya kedepan kita ganti upacara kita dengan lebih banyak berdoa, ujarnya.

Hari ini kita resmikan salah satu project yang paling utama. Satu tahun yang lalu, kita sudah melihat bahwa kawasan Arun-Lhokseumawe ini sangat menjadi perhatian Presiden Jokowi beserta Kabinet. "Sekarang marilah kita bikin SBU IPP kita sebagai motor. SBU IPP ini pada hari hari ulang tahun PIM ke-35 menjadi makna tersendiri buat kita semua," kata Dirut PIM Achmad Fadhiel saat meresmikan Strategic Business Unit (SBU) IPP di Pabrik PT PIM, Jum'at 24 Februari 2017. []