Manager PSDM Tutup Diklat SDP PT PIM di Rindam IM

ACEH BESAR : 13 JANUARI 2017

Manager Pengembangan Sumber Daya Manuasia (PSDM) PT PIM Muhammad Refi menutup Pendidikan dan Latihan Wawasan Kebangsaan (Diklat Wasbang) dan Bela Negara bagi Staf Development Program PT PIM di Rindam IM, Mata Ie, Jumat (13/1).

Turut hadir dalam upacara penutupan Diklat  SDP, Wadan Rindam Iskandar Muda Letkol Inf. Suhartono, Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto, S.Ag.MM, para Dansatdik Rindam IM, para Kabag Rindam IM serta para Staf PSDM dari PT Pupuk Iskandar Muda (PIM).

Dalam sambutannya, Manager PSDM Muhammad Refi berharap kepada 36 orang peserta Diklat Staf Development Program (SDP) dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dengan baik dengan penuh kedisiplinan, etos kerja yang tinggi untuk bisa menunjang kinerja para Staf Development Program PT Pupuk Iskandar Muda.

Selain itu, kepada seluruh calon karyawannya untuk terus menumbuhkan dan menjaga kekompakan serta kejujuran dalam pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya, ujarnya.

“Kendatipun sangat singkat, mampu menghasilkan perubahan sangat signifikan sehingga membuat saya bangga terhadap kalian untuk itu kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Diklat Wasbang dan Bela Negara di Dodik Bela Negara Rindam IM,” pungkas Manager PSDM Refi. []