PT PIM Mengirimkan TIM Penanggulangan Pasca Gempa di Pidie Jaya dan Samalanga

Aceh Utara, 7 Desember 2016

Gempa Bumi yang terjadi pada hari ini tanggal 7 Desember 2016 Pukul 05.30 Wib berkekuatan 6,5 SR telah menyisahkan duka yang mendalam bagi masyarakat Aceh khususnya daerah Kabupaten Pidie Jaya dan Samalanga. puluhan rumah, fasilitas umum dan sarana ibadah roboh rata dengan tanah. sampai saat berita ini diturunkan masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan Medis dan alat berat untuk mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

Sebagai bentuk Kepedulian PT PIM dan bentuk dari rasa Tanggung jawabnya  maka telah dikirimkan Tim Tanggap Darurat PT PIM yang terdiri dari 6 (enam) karyawan diketuai Bapak Teguh Winarno dari Dept rumah Sakit  untuk melakukan observasi peninjauan langsung ke lokasi bencana untuk mendata serta menginventarisir  segala keperluan yang dibutuhkan pasca Gempa bumi yang terjadi subuh tadi.

Setelah berkoordinasi dengan pihak  Badan Nasional Penanganan Bencana (BNPB) Aceh dalam persiapannya PT PIM telah membentuk Tim Relawan yang akan segera bergerak ke titik lokasi bencana untuk membawa bantuan seperti obat-obatan, tenda, selimut dan makanan yang akan diberikan langsung kepada korban bencana yang memerlukan. Instruksi tersebut langsung turun dari Direktur Utama Bapak Achmad Fadhiel melalui Direktur Produksi, Teknik dan Pengembangan Bapak Dwi Satriyo Annurogo untuk segera mempersiapakan segala kebutuhan bantuan tersebut secara cepat dan terkoordinir. (Fw)

#PIMkamibangga