KOORDINASI PERSIAPAN STAR UP PABRIK

Aceh Utara, 1 Desember 2016
Sehubungan dengan persiapan Star up Pabrik yang direncanakan pada hari Senin tanggal 5 Desember 2016  untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama proses star up, untuk itu pada hari kamis tanggal 1 Desember 2016 bertempat di Pendopo Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan didampingi Direktur SDM & Umum memberikan arahaan yang bersifat koordinasi dengan Kompartemen terkait selama persiapan starup pabrik yang bergeser dari waktu yang ditentukan akibat gangguan suplay gas.


Dikesempatan itu Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan Bapak Dwi Satriyo Annurogo menekankan bahwa tidak hanya operator pabrik yang bertanggung jawab atas kelancaran dari jalannya pabrik, tetapi seluruh karyawan juga tetap ikut bertanggung jawab penuh, kedepan kita mengharapkan lebih pro aktif lagi untuk mensosialisasikan mengeni penanggulangan terhadap terjadinya paparan ammonia akibat fluktuasi tekanan pada system proses yang menyebabkan terbukanya katup pengaman kepada masyarakat yang tinggal bersebelahan langsung dengan areal pabrik. sehingga  masyarakat dapat dengan segera mengatisipasi apabila terjadi paparan ammonia.

Adapun Arahan direktur SDM & Umum Bapak Usni Syafrizal menambahkan mengenai  proses yang dilakukan harus sesuai prosedur apalagi menyangkut dengan aktifitas pabrik, hal ini dilakukan untuk meminimalkan kesalahan-kesalahan yang akan terjadi akibat human error, apabila prosedur itu tidak dilakukan maka setiap karyawan yang melanggar prosedur tersebut akan diberi peringatan tegas oleh manajemen. Selama proses Star up pabrik yang telah terjadwal kedepan untuk para ODP agar memperihatikan dengan baik karena ilmu/pengetahuan ini saat penting sehingga dapat dijadikan pengalaman yang beharga kedepannya.

Demikian beberapa arahan dari Direksi dalam Rapat Koordinasi yang dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diingikan terjadi, semoga dengan adanya arahan tersebut seluruh karyawan dan stakholders yang terlibat langsung dapat saling bahu membahu bekerjasama mensukseskan proses star up pabrik dengan aman dan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (Fw)

#PIMkamibangga