PEMILIHAN KETUA SERIKAT PEKERJA PT PIM PERIODE 2016 – 2019

Aceh Utara : 24 November 2016


Bertempat di Pendopo Kamis (24/11) PT PIM menggelar pemilihan Ketua SP periode 2016 -2019 sedikitnya ada empat calon yang mengikuti pemilihan langsung tersebut. Pemilihan ini adalah wujud nyata bahwa seluruh karyawan PT PIM sangat menjunjung tinggi demokrasi. Sekretaris Perusahaan Bapak Eddy Alyzzuddin, mengatakan bahwa  Serikat Pekerja merupakan mitra kerja dari manajemen. Jadi siapapun nanti yang terpilih dan mendapat kepercayaan dari karyawan untuk menjadi pengurus SP harus bisa menjadikan mitra manajemen

“Pengurus yang baru harus bisa menjadi mitra manajemen dan menyukseskan program kerja sesuai tujuan perusahaan dan membuat suasana yang aman, nyaman, tentram, dan kondusif, proses ini boleh beda pendapat maupun beda pilihan, tapi siapapun yang terpilih harus bisa bekerja sama dengan manajemen maupun dengan para karyawan yang lainnya agar dapat tercipta suasana yang kondusif,”


Untuk diketahui, hasil perhitungan dari keempat pasangan calon Ketua SP Periode 2016 – 2019 yang menduduki peringkat pertama adalah Bapak M. Yusra dari Depatemen Pemeliharaan yang berjumlah 267 suara disusul oleh Bapak Dedy Rendra sebanyak 103 suara dan di ikuti Bapak Yasir Arafat dan Jubaily dengan perolehan masing-masing 75 suara dari total pemilih adalah sebanyak 525 suara.

Dengan hasil tersebut yang terpilih menjadi Ketua SP PIM periode 2016 -2019 adalah Bapak M. Yusra dari Departemen Pemeliharaan. Semoga Ketua SP PIM Periode 2016 – 2019 terpilih dapat menjadi mitra perusahaan dan menjadi perwakilan perusahaan apabila ada kepentingan maupun permasalahan yang di alami oleh karyawan. (fw)

#PIMkamibangga