SPPIM Gelar Mubes Ke VII

ACEH UTARA : 15 NOVEMBER 2016

Serikat Pekerja Pupuk Iskandar Muda (SPPIM) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke VII yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan PIM, Kruenge Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (15/11).

Direktur Utama PT PIM Achamd Fadhiel yang diwakili Direksi Produksi, Teknik dan Pengembangan, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, selama manajemen mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan mubes tersebut. "Saya sebagai pengganti Direktur Utama PT PIM dikarenakan Pak Dirut sedang ada tugas diluar daerah," kata Dir Prodtekbang Dwi Satriyo.

Pada kesempatan ini kami sampaikan terima kasih atas ketua umum SPPIM sebelumnya yang sangat membantu pekerja perusahaan.

Manajen ini pengadministrasi kepada semua pekerja, tidak hanya pada produktivitas pekerja, tapi juga kesejahteraan karyawan juga dikawal secara bersama-sama dan ini perlu mendapat dukungan semua elemen yang ada di perusahaan.

"Kita konsentrasi pada produksi, pemasaran, finansial dan ini terus bersinergi, karena faktor karyawan. Karyawan dalam hal ini adalah aset perusahaan. Harapan kita semua adalah bersinergi, kita tidak dalam posisi bersebrangan, namum kita ada kesatuan, satu jiwa. Karena hal itu akan mendapatkan hasil optimal dan maksimal," ujar Dwi Satriyo.

Semoga mubes kali ini dapat memulai dengan hati yang bersih dan bekerja untuk meluruskan AD ART, program kerja, serta organisasi SPPIM. "Demikian dari saya mewakili manajemen dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, mubes ke-VII SPPIM tahun 2016 secara resmi dibuka," pungkasnya. []