KUNJUNGAN SMA PUTRA BANGSA LHOKSUKON

Aceh Utara : 10 Oktober 2016

Untuk sekian kalinya dalam mendukung program pendidikan melalui Program PIM Peduli Pendidikan bertempat digedung Diklat, PT PIM kembali menerima kunjungan industri 120 siswa-siswi berserta guru dari SMA Putra Bangsa Lhoksukon.

Pembukaan sesi temuh ramah tersebut dibuka oleh Staf Humas PIM yang mewakili Manajemen PT PIM, Adapun materi yang disampaikan meliputi profil perusahaan yang terdiri dari proses pembuatan pupuk urea, cara pendistribusian, kehandalan pabrik, kepedulian sosial sampai dengan pengembangan yang sedang dilakukan oleh PT PIM dalam menghadapi tantangan agar perusahaan ini dapat terus bertahan dan berkembang sehingga dapat memberikan banyak kontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat Aceh dan kesejahteraan stakholders.

Suasana tampak interaktif, ini terlihat dari antusias para siswa dan siswi SMA Putra Bangsa dalam kesempatannya melemparkan pertanyaan seputar PT PIM mulai dari sejarah sampai dengan permasalahan-permasalahan yang selama ini di isukan di media-media seperti kelangkaan pupuk dan lain-lain. Namun momentum ini menjadi kesempatan yang tepat untuk dapat mengkonfirmasi serta mengklarifikasi mengenai hal-hal tersebut.

Setelah sesi tanya jawab berakhir di Gedung Diklat PIM, rombongan Mahasiswa tersebut melanjutkan PlanTour ke area Pabrik PT PIM yang dipandu oleh unit Dept Keselamatan, Kesehatan Karyawan (K3) untuk melihat areal pabrik. Tepat jam 11.30 Wib acara kunjungan ini pun berakhir dan para siswa-siswi kembali ke Lhoksukon. (fw)