PT PIM MELAKSANAKAN MoU KERJASAMA DENGAN PT PERTAMINA (Persero)

Jakarta : 7 November 2016

Bertempat di gedung kantor Pusat Pertamina (Persero) yang berlokasi Jalan Medan Merdeka Timur  No. 1A Jakarta, PT Pupuk Iskandar Muda dalam kesempatan ini diwakili oleh Bapak Achmad Fadhiel sebagai Direktur Utama dan PT Pertamina (Persero) diwakili oleh Ibu Yenni Andayani sebagai Direktur Gas melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama Penyediaan Gas untuk keperluan produksi dan pengembangan produk yang akan dilakukan oleh PT PIM.

NOTA KESEPAHAMAN ini dilaksanakan bertujuan untuk menjadi dasar pelaksanaan kerjasama penyediaan gas dari PERTAMINA dan pengembangan pemanfaatan produk serta fasilitas produksi PIM. Kerjasama pemanfaatan fasilitas pabrik PIM untuk menghasilkan produk ammonia, urea, termasuk turunannya dengan opsi skema bagi hasil

Tantangan Perusahaan kedepan akan sangat berat. PT Pupuk Iskandar Muda telah berkomitmen untuk melakukan transformasi tahap kedua berupa berinovasi terhadap pengembangan Perusahaan karena tanpa berinovasi Perusahaan ini tidak bertahan dan berkembang.

Kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh stakholders agar kerjasama ini dapat berjalan lancar tanpa ada habatan yang bearti sehingga kedepan akan dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Aceh. (fw)