CEK MAD Tutup Turnamen Sepakbola Dewantara PIM CUP V Tahun 2016

ACEH UTARA : 12 OKTOBER 2016

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib secara resmi menutup turnamen sepakbola Dewantara PIM CUP V di Lapangan Komplek Perumahan PIM, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (11/10).

Penutupan itu sekaligus menyerahkan hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen sepak bola. Untuk juara I diraih oleh PS. Desa Pulo Rungkom, juara II PS. Desa Lancang Barat dan juara III diraih oleh PS. Desa Blang Naleung Mameh. Juara pemain muda terbaik jatuh kepada Rajit Pandi dari PS. Lancang Barat, pemain terbaik Farid dari Ps. Paloh Lada dan pemain top skor diraih oleh Nanda Lubis dari PS. Ulee Pulo.

Juara tersebut diraih Polu Rungkom setelah mengalahkan Lancang Barat di partai final melalui drama adu penalti skor 6-5 (0-0).

Tropi juara pertama dan piala bergilir diserahkan Bupati Aceh utara Muhammad Thaib didampingi Ketua Panitia Mawardi. Hadiah juara kedua diserakan Camat Dewantara Amir Hamzah, dan juara ketiga diserahkan Humas PIM.

Turut dihadiri Camat Dewantara Amir Hamzah beserta unsur Muspika Dewantara, Direksi PT PIM diwakili Humas PT PIM, Lanal Lhokseumawe, Den Arhanud-001, Tokoh Masyarakat Dewantara, Peserta Turnamen, dan para undangan lainnya.

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib akrab disapa Cek Mad menyampaikan penghargaan dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini. Kepada kesebelasan yang behasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini agar tetap berlatih. Keolahragaan merupakan kegiatan positif mewujudkan masyarakat sehat, dan menghindari mereka dari bahaya narkoba, kata Cek Mad.

Lanjut Cek Mad, kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih sehingga kompetisi turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillah hirobbil alamin, pada hari ini, Selasa 11 Oktober 2016, pukul 18.10 WIB. Turnamen Sepak Bola Dewantara PIM CUP V, dengan resmi saya nyatakan ditutup.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Piala, Tropy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang dari sepak bola juara pertama, juara kedua, juara ketiga, juara pemain muda terbaik, juara pemain terbaik, dan juara pemain top skor.