Pengenalan Dewan Komisaris PT PIM

ACEH UTARA : 22 AGUSTUS 2016

Pada tanggal 18 Agustus 2016 telah dilaksanakan acara program pengenalan Dewan Komisaris PT Pupuk Iskandar Muda yang baru, diangkat berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa(RUPSLB) pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2016 di Jakarta. Mengangkat Bapak Ir.HM. Ali Arief,MBA sebagai Anggota Dewan Komisaris PT PIM dan Memberhentikan Bapak Hasil Sembiring sebagai Anggota Dekom.

Program pengenalan Anggota Dewan Komisaris sesuai dengan surat Dewan Komisaris Nomor : S-308/K.PIM/VIII/2016 tanggal 15 Agustus 2016 dan surat penugasan kepada anggota Komisaris & Komite Audit Nomor: S-309/K.PIM-SPT/VIII/2016 tanggal 15 Agustus 2015.

Turut hadir Dewan Komisaris & Direksi, Komite Audit, Grade I, II & III dan Staf Lainnya. Acara pengenalan Dewan Komisarin ini berlangsung selama dua hari di Ruang Keupula. Dibuka oleh Dirut, Bpk. Achmad Fadhiel dengan menjelaskan tentang profil perusahaan dan proses bisnis PT PIM untuk saat ini, dan program pengembangan usaha kedepan. Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan proses bisnis PT PIM secara rinci oleh General Manager terkait dan dilanjutkan dengan diskusi.

Di akhir pertemuan Dekom menyampaikan beberapa masukan, diantaranya adalah agar dilakukan pengkajian untuk membangun gudang pupuk PT PIM di lini 2,  dari pada harus disewa dengan harga yang tinggi/mahal, lalu terkait  pengadaan barang dan jasa diusahakan melalui E-Procurement untuk mendapatkan barang kwalitas original dan harga bersaing.