Family Gathering HUT Ke 34

Aceh Utara, 28 Februari 2016

Minggu pagi tanggal 28 Februari 2016 merupakan rangkaian acara puncak HUT ke34 PT PIM, bertepat di Lapangan Kolam Pancing Komplek Perumahan PT PIM. Tidak seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya, kali ini acara dikemas dengan sangat sederhana namun istimewa sesuai dengan tema HUT Ke34 PT PIM kali ini “Satukan Tekad Membangun PIM Sejahtera”.

Banyak hal menarik pada acara Family Gathering kali ini, tahun ini bisa dikatakan dengan pesta rakyat, dimana acara bukan hanya difokuskan untuk para karyawan namun seluruh karyawan dan masyarakat lingkungan dapat menikmati suguhan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia HUT Ke 34. Acara terfokus pada memancing gembira yang diikuti oleh semua umur, selain itu ada beberapa permainan anak-anak dan remaja, sehingga dibagi menjadi beberapa venue untuk membagi kelompok untuk menyesuaikan.

Untuk kelompok balita dan anak-anak, ada beberapa venue seperti 2 (dua) Istana balon impian, Cerita Dongeng yang dibawakan oleh relawan panitia dari mahasiswa/wi Universitas Malikussaleh, kuda ceria, kereta api tut-tut yang siap membawa pengunjung mengelilingi rute komplek perumahan, para badut-badut lucu dan terkahir perlombaan mewarnai yang diikuti lebih dari 100 peserta, yang berasal dari keluarga besar karyawan dan unsur lainnya.

Selain beberapa permainan untuk kelompok anak-anak dan remaja, ada pula perlombaan balap karung dan lomba lari balap kelereng yang diikuti oleh para remaja yang menghadiri acara tersebut, lebih dari 50 (lima puluh) peserta yang berasal dari keluarga karyawan yang mengikutinya.

Para istri karyawan yang terkumpul dalam PIK (Persatuan Istri Karyawan) juga tidak mau kalah, PIK menggelar acara Garage Sale dan Bazar. Banyak stand-stand yang menyuguhkan makanan sehingga para pengunjung dapat menikmati makanan yang telah disiapkan oleh panitia dengan cara menukarkan kupon terlebih dahulu. Garage sale juga demikian, menjual beberapa pakaian untuk wanita dan anak-anak berkualitas dengan harga yang tidak kalah bersaing dengan produk pakian yang bermerk lainnya.