PERKENALAN JAJARAN DIREKSI BARU PT PIM

Krueng Geukueh, 20 Februari 2016

Babak baru telah dimulai, pada tanggal 13 Januari 2016 sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan oleh PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai pemegang saham dijakarta komposisi Direksi PT PIM telah berganti. Bapak Achmad Fadhiel memperoleh kepercayaan memegang posisi penting sebagai Direktur Utama, Bapak Dwi Satriyo Annurogo, Usni Syafrizal dan Husni Achmad Zaki sebagai Direktur.

Sesuai ketentuan Good Corporate Governance (GCG), PT PIM melaksanakan Acara Perkenalan jajaran direksi baru PT PIM tanggal 20 Januari 2016 bertempat di Ruang Teuku Umar. Dihadiri oleh eselon 1 – III.

Acara dibuka sekaligus dipandu oleh Bapak T. Suhatsyah selaku Sekretaris Perusahaan, presentasi meliputi gambaran singkat Perusahaan dan mengenai histori permasalahan yang sedang dihadapi oleh PT PIM yang menyangkut kehandalan pabrik, pengembangan produk, wilayah pemasaran, beberapa prestasi yang diraih oleh PT PIM selama kurun waktu 2012-2015, program restrukturisasi organisasi, SDM, hal-hal yang perlu mendapatkan dukungan dari Pemerintah untuk diversifikasi produk dan harapan karyawan kedepan kepada Dewan Direksi yang baru.

Disesi diskusi yang dipimpin langsung Direktur Utama Bapak Achmad Fadhiel, menjelaskan secara umum beberapa Program Kerja yang akan dilaksanakan dibawah kepemimpinan beliau, strategi dan kebijakan yang akan diambil dalam membawa PT PIM kepada kejayaan sebelumnya.  Mengevaluasi hal-hal apa saja yang telah menghambat perkembangan PT PIM selama ini, beliau menyakinkan  bahwa PT PIM mempunyai potensi yang besar untuk berkembang dan menjadi perusahaan yang dapat bersaing di pasar dunia, dengan letak geografis yang strategissebagai pintu gerbang lalu lintas perniagaan karena berada di perbatasan Selat Malaka dan ini tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis lainnya.