Upacara Hari Kesadaran Nasional

Krueng Geukueh, 20 Januari 2015

Bertempat di lapangan Upacara PT PIM, telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional  yang dilaksanakan setiap bulannya. Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bapak Achmad Fadhiel. Upacara dilaksanakan secara hikmat oleh seluruh karyawan PT PIM.

Beberapa hal yang disampaikan Bapak Direktur pada upacara tersebut adalah sebagai berikut;

  • Realisasi Produksi, Pemasaran dan KPI Kinerja sampai dengan Desember 2015 yang telah mencapai target.
  • Hasil Keputusan RUPSLB PT Pupuk Indonesia (Persero) selaku Pemegang saham yang mengatur komposisi Dewan Direksi PT Pupuk Iskandar Muda yang baru untuk kinerja 2016
  • Beberapa program-program pengembangan yang akan dilakukan oleh Dewan Direksi yang baru dibidang Produksi, Pemasaran, Keuangan dan SDM dalam mengembangkan PT PIM untuk masa yang akan datang.
  • Pada bidang produksi Bapak Dirut akan terus mengupayakan agar 2 pabrik dapat beroperasi beroperasi secara penuh dengan tingkat konsumsi energi sesuai spesifikasi design.
  • Sukseskan kegiatan Gernas K3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari 2016, dengan mengusung tema “Tingkatkan Budaya K3 Untuk Mendorong Produktivitas dan Daya Saing di Pasar Internasional

Dipenutup sambutannya Bapak Dirut mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh karyawan/ti PT PIM dimasa jabatannya kedepan untuk lebih menumbuhkan lagi rasa kecintaan terhadap Perusahaan tempat dimana kita berkerja, mendapatkan penghasilan untuk mencukupi keluarga, disamping meminta supportnya dari para karyawan agar program-program yang akan dilaksanakan di PT PIM ini dapat berjalan sesuai harapan dan mengembalikan kejayaan PT PIM seperti dulu. PT PIM kedepan merupakan Perusahan yang inovatif, letak geografis yang strategis mendukung PT PIM dapat memasarkan seluruh produknya di dalam maupun diluar negeri.