DIREKTUR UTAMA PIM YANG BARU REUNIAN DENGAN BUPATI ACEH UTARA

Krueng Geukueh, 19 Januari 2016

Sebagaiamana yang kita ketahui bahwa Bpk. Achmad Fadhiel selaku Direktur Utama PIM yang baru merupakan mantan Direktur Komersil PIM pada periode 10 tahun yang lalu, dan Bupati Aceh Utara periode saat ini juga merupakan mantan dari Karyawan PIM.

Selasa, 20 Februari 2016 lalu Direktur Utama PIM melakukan kunjungan ke Pendopo Bupati Aceh Utara, ditemani oleh Bpk. Dwi Satryo Anurogo selaku Dir. Protekbang PIM yang baru dan Bpk. Husni Achmad Zaki, Dir. Komersil, serta Sekper, Manager Humas juga Manager Keamanan. Kunjungan dilakukan untuk membangun kembali silaturrahmi diantara mereka dan membicarakan tentang bagaimana PIM kedepan.

Bupati Aceh Utara yang sering disapa Cek Mad menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas kembalinya Bpk. Achmad Fadhiel untuk membangun Aceh, beliau sangat mengharapkan agar Direktur Utama PIM yang baru ini bisa memberikan perubahan yang significant serta memberikan aura positif tidak hanya untuk managemen PIM akan tetapi juga ke lingkungan masyarakat sekitar PIM. Cek Mad menerusakan kembali bahwa hal yang paling utama yang harus diperbaiki saat ini adalan “MAN” nya atau dengan kata lain SDM nya, karena secanggih apapun faktor pendukung yang diberikan kalau tanpa SDM yang baik maka itu semua percuma, oleh sebab itu Cek Mad menghimbau kepada PIM agar bantuan CSR yang disalurkan sebaiknya lebih di alokasikan ke dalam program pemberdayaan masyarakat, tidak dalam bentuk cash dengan maksud agar terciptanya masyarakat yang sukses dan mandiri, “Sekarang masyarakat jangan kita kasih ikan, tapi kail yang kita kasih” ujar Cek Mad.

Direktur Utama PIM pun sangat sependapat dengan apa yang disampaikan Cek Mad dan siap bersinergi untuk membangun serta meningkatkan kembali roda perekonomian masyarakat Aceh pada umumnya dan PIM khususnya.