PIM SERAHKAN 500 POHON MANGROVE

PIM SERAHKAN 500 POHON MANGROVE KEPADA DANLANAL LHOKSEUMAWE

 

PT Pupuk Iskandar Muda kembali ikut berpartisipasi dalam hal pelestarian lingkungan alam. Kali ini PIM menyerahkan bantuan sebanyak 500 batang Pohon Mangrove kepada Pangkalan TNI AL Lhokseumawe untuk mendukung kegiatan penghijauan daerah pesisir dalam rangkaian peringatan HUT ke-70 TNI yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 September di Desa Ujung Blang Kuala Keacamatan Blang Mangat Kota Lhokseumwe.

Pada hari Jumat sore tanggal 25 September 2015 berlokasi di Kantor Kesra (belakang kantor PT Imara) komplek PT PIM, secara simbolis dilakukan penyerahan 500 batang Pohon Mangrove oleh Sekretaris Perusahaan PIM, Bpk. T. Suhatsyah kepada Ketua Panitian kegiatan tersebut, Lettu Laut (PM) Arfian Noer. “Terima kasih kami ucapkan kepada pihak managemen PIM yang sudah mendukung program penghijuan ini, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik tidak hanya berakhir sampai disini akan tetapi dapat berkesinambungan dengan program-program lainnya dikemudian hari”, ujar Arfian.

Kegiatan Penghijauan Penanaman Pohon Mangrove pada tanggal 28 September 2015 berlangsung dengan cukup terkonsep. Turut hadir Danrem 011 LL, Asisten II Walikota Lhokseumawe, Jajaran Muspika dan Muspida Lhokseumawe, anggota Pramuka dan para tamu undangan lainnya. Acara dimulai dengan sambutan oleh Danlanan Lhokseumawe, dikatakan bahwa kegiatan penghijauan daerah pesisir ini merupakan salah satu dari serangkaian acara dalam rangka peringatan HUT ke-70 RI, kurang lebih 2000 batang Pohon Mangrove akan ditanam dan tersebar diseluruh pesisir pantai Kota Lhokseumawe. Ucapan terima kasih yang berulang kali dihanturkan kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman Pohon Mangrove di area yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

 

(Hbb-Dept. Humas)