Direksi PIM Silaturahmi dengan Keuchik

Serambi Indonesia : 1 Februari 2013

Lhokseumawe – Manajemen PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh, Aceh Utara, Rabu (30/1) bersilahturahmi dengan Keuchik dilingkungan perusahaan tersebut. Direksi PT PIM yang hadir dalam pertemuan di Ruang Rapat Humas PT PIM, yaitu Direktur SDM & Umum, Ir. Usman Mahmud MM, Sekretaris Perusahaan, Teuku Syaban Daud dan Manajer Humas, Suryadi. Sedangkan keuchik yang hadir dari Desa Paloh Gadeng, Tambon Tunong, Tambon Baroh, Blang Naleung Mameh, Keude Krueng Geukueh, dan Blang Mee

Usman Mahmud dalam rilisnya, kemarin, menjelaskan, pertemuan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen PT PIM dengan masyarakat lingkungan. Walaupun kondisi keuangan PT PIM sangat terbatas, menurutnya, bantuan yang dikucurkan kepada lingkungan nantinya diharapkan tetap dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “karenanya, kita perlu masukan dari Keuchik, termasuk untuk program peningkatan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, keuchik menyampaikan sejumlah usulan. Seperti meminta PT PIM mengeruk saluran, menyemen parit, perbaikan Meunasah, membutuhkan pompa air, dan beberapa usulan lain.”Semua usulan keuchik itu ditampung. Departemen Humas akan mengecek dan menghitung biaya yang akan diperlukan,” demikian Ir. Usman Mahmud MM.