PIM Salurkan Bantuan Massa Panik Kepada Korban Kebakaran Asrama Polisi Dewantara

KRUENG GEUKUEH : 29 JUNI 2020

 

PT Pupuk Iskandar Muda menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran Asrama Polisi Dewantara pada hari Senin (29/6) di Krueng Geukueh, Aceh Utara. Kebakaran tersebut melanda delapan rumah yang ditempati oleh Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah, Bripda T Aris Firmanda, Aiptu Ibnu Hasyem, Bripka Herianto, Bripka David, Bripka Fahrul, Iptu Juardi  dan Bripka Agussalim.

Manajer Humas PT Pupuk Iskandar Muda Nasrun menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah. "Bantuan massa panik ini berupa sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, kopi, teh, minyak goreng, telur, indomie dan air," ujar Nasrun.

Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah menyampaikan apresiasinya kepada pihak PT Pupuk Iskandar Muda yang begitu peduli terhadap keluarga besar polisi khususnya di Dewantara  yang terkena musibah. Baik itu dari mulai pemadaman kebakaran hingga memberikan bantuan masa panik. "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Manajemen PIM,“ kata Nurmansyah.