Jalin Hubungan Baik dengan Stakeholder, Jajaran Direksi PIM Kunjungi Harian Serambi Indonesia

KRUENG GEUKUEH: 07 FEBRUARI 2020

 

Jajaran Direksi PT Pupuk Iskandar Muda berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia pada hari Jumat (7 Februari 2020) di Jalan Raya Lambaro KM 4,5 Desa Meunasah Manyang PA-Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dan upaya menjalin hubungan yang baik kepada media sebagai salah satu stakeholder Perusahaan. Serambi Indonesia merupakan media cetak yang oplah dan pembacanya terbesar di seluruh Aceh.


Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT PIM Husni Achmad Zaki menyampaikan kepada Dewan Redaksi Serambi Indonesia bahwa saat ini PIM sedang membangun pabrik pupuk NPK kapasitas 500.000 ton yang target penyelesaiannya pada semester II tahun 2021. Selain itu, Zaki juga mengungkapkan bahwa untuk tahun 2020 Aceh mendapat penambahan alokasi pupuk urea subsisi dari Pemerintah sebesar 74.445 ton.

Zaki menambahkan bahwa publikasi dan edukasi oleh media massa terutama mengenai pola pendistribusian pupuk bersubsidi sangat penting. "Hal tersebut dapat memberikan pemahaman kepada petani bagaimana cara mendapatkan pupuk bersubsidi dan bagaimana cara pemupukan yang benar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Zaki.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Direksi PIM diterima oleh News Manajer Serambi Indonesia, Bukhari M.Ali dan para Manajer Harian Serambi Indonesia lainnya.