Program Pengenalan Perusahaan Bagi Dewan Komisaris PT Pupuk Iskandar Muda

KRUENG GEUKUEH: 08 NOVEMBER 2019

 

 

Pada tanggal 19 September 2019, Pemegang Saham PT Pupuk Iskandar Muda telah mengangkat Bapak Imam Paryanto sebagai Anggota Dewan Komisaris dan Bapak Marzuki Daud sebagai Anggota Dewan Komisaris Independen. Berdasarkan Board Manual PT Iskandar Muda, bagi Anggota Komisaris yang baru diangkat wajib mengikuti Program Pengenalan Perusahaan.

Bapak Yuanda Wattimena selaku Sekretaris Perusahaan yang menginisiasi kegiatan Program Pengenalan Perusahaan, meminta seluruh General Manager turut menjelaskan kondisi Perusahaan secara umum kepada Anggota Komisaris yang baru tersebut.

Bapak Imam Paryanto dan Bapak Marzuki Daud telah mengikut Program Pengenalan Perusahaan selama dua hari, pada tanggal 29-30 Oktober 2019 yang dilaksananakan di kantor pusat PT Pupuk Iskandar Muda. Kedatangan kedua Aggota Komisaris tersebut turut pula didampingi oleh Bapak Soekarno selaku Sekretaris Dewan Komisaris.

Adapun materi terkait Visi, Misi dan Tata Nilai Perusahaan, serta Penerapan Good Corporate Governance di PT Pupuk Iskandar Muda disampaikan oleh Bapak Eddy Alyzzuddin selaku General Manager Tata Kelola Korporasi.