Pesta Demokrasi, PIM Gelar Pemilihan Langsung Ketua Serikat Pekerja

KRUENG GEUKUEH: 25 OKTOBER 2019

Sebagai perwujudan demokrasi di lingkungan kerja, PT PIM menyelenggarakan pemilihan langsung (25/10/19) Ketua Serikat Pekerja Pupuk Iskandar Muda (SP-PIM) untuk periode 2019-2022. Sebanyak dua kandidat, M. Yusra dan Yusrizal maju sebagai calon. Proses pencoblosan digelar di Pendopo PT PIM setelah sehari sebelumnya dilakukan acara debat kandidat untuk menggali visi, misi, dan program kerja dari kedua calon. Seluruh karyawan organik dari setiap unit kerja berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.

 

Direktur SDM dan Umum, Usni Syafrizal dalam Musyawarah Besar SP-PIM ke VIII mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Besar SP PIM yang ke VIII ini. Menurutnya, forum ini merupakan perwujudan demokrasi di PIM dalam menjalankan kegiatan bisnisnya. 

 

 

 

Usni menekankan agar musyawarah dan mufakat harus selalu menjadi pilihan utama bagi kita dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan khususnya yang timbul di lingkungan kerja.

 

Kandidat nomor urut 01, M. Yusra, ST merupakan Ketua SP-PIM periode 2016-2019 dan saat ini menjabat sebagai General Manager Pemasaran.

 

 

 

Sementara calon nomor urut 02, Yusrizal, SE adalah calon baru dan posisi saat ini sebagai Plt. Superintendent Pendanaan & Perbendaharaan.

 

 

 

Melalui momen ini diharapkan muncul pemimpin SP-PIM  yang mampu memperjuangkan kepentingan karyawan sekaligus motor penggerak kemajuan Perusahaan. (Wh)