Jalin Hubungan Baik, Humas PT PIM Silaturrahmi Dengan Pers

KRUENG GEUKUEH: 17 OKTOBER 2019

Sebagai upaya membangun hubungan yang harmonis dengan awak media, Manager Humas dan Staff (17/10/19) bersilaturrahmi dengan Dewan Redaksi Harian Serambi Indonesia di Krueng Geukueh Aceh Utara. Pada kesempatan tersebut hadir Pemimpin Redaksi Zainal Arifin M. Nur yang didampingi oleh Firdaus Darwis selaku Manager Percetakan Umum, Hari Teguh Patria (Manager Iklan), M.Jafar (Manager Promosi & EO) serta Jafaruddin (Kepala Biro Lhokseumawe).

Dalam kesempatan tersebut, Manager Humas Nasrun mengucapkan terima kasih kepada Harian Serambi Indonesia yang selama ini sudah bekerjasama dengan PT Pupuk Iskandar Muda. "Peran media sangat penting sebagai mitra Perusahaan dalam menyampaikan kegiatan bisnis yang dilakukan oleh PT PIM," ucapnya.

Nasrun menambahkan, Harian Serambi Indonesia sebagai bacaan utama Rakyat Aceh dalam menerima informasi, telah banyak memublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PIM. Di antaranya adalah kegiatan untuk masyarakat lingkungan melalui program CSR seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat berupa modal usaha, bantuan pendidikan berupa beasiswa, bantuan beras rutin untuk kaum dhuafa, bantuan pembangunan dayah dan meunasah dan bantuan lainnya, Hal ini tidak akan tersampaikan jika media tidak berperan dalam mempublikasikan hal tersebut. Oleh karena itu, Nasrun mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat kita tingkatkan.

Lebih lanjut, Nasrun juga menjelaskan bahwa PT PIM sebagai salah satu anggota konsorsium Kawasan Ekonomi Khusus Arun Lhokseumawe (KEKAL) saat ini telah mengundang beberapa investor untuk bisa berinvestasi membangun industri – industri khususnya di areal eks PT AAF yang termasuk dalam kawasan KEKAL.

Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia Zainal Arifin M.Nur mengucapkan terima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda yang telah mempercayakan Serambi sebagai media publikasi kegiatan Perusahaan. Menurutnya, peningkatan hubungan kerjasama sangatlah diperlukan di era digitalisasi atau online saat ini. Mengingat kedepan tantangan media sangatlah berat karena masyarakat saat ini haus akan informasi. "Disinilah peran media untuk mengemas dan menyajikan berita yang berimbang dan menebar optimisme, bukan justru provokasi," jelasnya. (man)