Tampung Aspirasi Masyarakat, PIM Gelar Survei Kepuasan Lingkungan 2019

KRUENG GEUKUEH: 17 OKTOBER 2019

Sebagai wadah aspirasi masyarakat, PIM menggelar Survei Kepuasan Lingkungan (SKL) 2019 pada hari kamis (17/10) di Gedung Pertemuan. Acara tersebut diikuti oleh 170 peserta yang berasal dari 6 desa dan 1 dusun lingkungan Perusahaan. Tim peninjau SKL yang berasal dari seluruh Anak Perusahaan Pupuk Indonesia Grup turut hadir dalam acara tersebut.

Direktur SDM & Umum PT Pupuk Iskandar Muda, Usni Syafrizal menyampaikan aspirasinya kepada seluruh peserta yang meluangkan waktu dan hadir pada acara tersebut. “Terima kasih kepada seluruh hadirin yang bersedia memberikan saran dan masukan demi peningkatan tanggung jawab sosial PIM kepada masyarakat lingkungan,” ucapnya.

Usni menambahkan, hubungan baik yang selama ini terjalin antara PT PIM dengan seluruh masyarakat lingkungan di sekitar perusahaan agar dapat terus terjaga.“Pada dasarnya, kepentingan bersamalah yang menjadi pokok tujuan kita yaitu bagaimana menjalankan perusahaan ini dengan baik dan mendapat keuntungan untuk meningkatkan kesejahteraan kita bersama,”ujarnya.

“Setiap permasalahan yang timbul berkaitan dengan kegiatan perusahaan marilah diselesaikan secara baik-baik melalui musyawarah dan mufakat. Sehingga hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat dapat terwujud,” terangnya.

Lebih lanjut, Usni menjelaskan bahwa meskipunkeadaan perusahaan saat ini masih belum stabil baik secara operasional maupun finansial, namun kepedulian perusahaan kepada masyarakat akan terus disalurkan melalui program-program yang meliputi beberapa aspek antara lain pendidikan, agama, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan olah raga.

Menurut Usni, tanpa dukungan dari masyarakat Aceh khususnya masyarakat lingkungan, tidak akan mungkin PIM dapat berkembang menuju ke arah yang lebih baik dan kompetitif. “Mari kita saling bekerjasama untuk menyukseskan program perusahaan demi kepentingan kita semua,” tutupnya.