Dirut Zaki, Pimpin Upacara HUT ke-37 Transformasi Menuju PIM Hebat

KRUENG GEUKUEH : 25 FEBRUARI 2019

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-37 di Lapangan PT PIM, Kamis (25/2/2019).

Upacara ini di mulai sekira pukul 07.15 WIB. Dalam upacara ini, Direktur Utama PT PIM Husni Achmad Zaki bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Feri staf Pemasaran bertindak sebagai Komandan Upacara.

Tanggal 24 februari 1982, PIM memasuki masa operasionalnya yang ke 37 tahun. Selama periode tersebut Perusahaan ini telah melalui kondisi naik dan turun, masa-masa jaya dan juga periode-periode sulit.

"Namun kita tetap bertahan dan masih berdiri untuk menjaga kedaulatan pangan khususnya dalam menjamin ketersediaan pupuk khususnya jenis Urea yang merupakan produk utama Perusahaan ini di Aceh dan beberapa daerah lain di Sumatera.

Sebagai produsen, kita  harus selalu memberikan kinerja terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen," kata Direktur Utama Husni Achmad Zaki dalam sambutannya.

Jajaran direksi mengucapkan terima kasih atas segala kinerja semua unit kerja yang mendorong perusahaan untuk lebih kompetitif dan kami mengharapkan kepada seluruh karyawan/wati dan stakeholders untuk dapat memahami nilai-nilai yang terkandung didalam budaya perusahaan dan berperan aktif dalam segala pencapaian tujuan perusahaan.  

Terakhir, kepada panitia acara HUT PIM ke-36, kami mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras yang telah dilaksanakan. Semoga event ini menjadi perekat solidaritas dan penguat ikatan silaturahim keluarga besar PT PIM. Sehingga ke depannya menjadi lebih kompak dan solid karena segala hasil yang kita capai sampai saat ini adalah kontribusi dan andil setiap pihak yang ada di dalam Perusahaan.