IIP BUMN Aceh Gelar Bakti Sosial Peringatan Hari IIP BUMN Aceh ke-16 dan Hari Ibu ke-90

Banda Aceh : 18 Desember 2018

Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) Aceh menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka HUT IIP BUMN ke-16 dan juga, Hari Ibu ke-90 di Banda Aceh.

Peringatan hari ibu ke-90 tahun ini bertema "Bersama Perempuan dan Laki-laki Mewujudkan Ketahanan Keluarga Menuju Indonesia Sejahtera".

Ketua IIP BUMN Aceh Tisa Uri Mulyari di dampingi Wakil Ketua Rika Husni Achmad Zaki mengatakan, peringatan Hari Ibu yang ke-90 pada 2018 ini dinilai menjadi momen yang tepat untuk menggali kembali semangat dan makna ibu bangsa dalam kehidupan yang serba kekinian.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Yohana Yembise juga berpesan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember bisa mendorong kaum perempuan untuk bisa maju di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mengisi pembangunan.

Peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018 dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan, yaitu Pertemuan anggota IIP BUMN Aceh di Gedung PT. Telkom di Banda Aceh. Kemudian dilanjutkan kegiatan bakti sosial, penyerahan bantuan uang dan sembako di Panti Asuhan Bumi Moro, Keutapang, Aceh Besar, Rabu (18/12/2018).

Kegiatan IIP BUMN turut dihadiri, oleh anggota IIP BUMN Aceh lainnya yang merupakan perwakilan dari PT PIM, BNI, Mandiri, BRI, Jasa Raharja, PLN, Garuda Indonesia, Telkom dan PNM. []