BNNK Lhokseumawe Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar

Krueng Geukueh : 1 November 2018

Yayasan Kesejahteraan Karyawan Pupuk Iskandar Muda (YKK-PIM) bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lhokseumawe mengadakan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba kepada guru dan siswa-siswi SMP dan SMA Swasta Iskandar Muda di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (31/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua YKK-PIM, Ir. Hasbi Ibrahim, MM mengatakan, guru dan siswa sangat antusias serta mengapresiasi kegiatan juga tugas dan tanggung jawab yang terus gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi.

Ketua YKK-PIM bersama Kepala Sekolah SMP & SMA Swasta Iskandar Muda berharap, para guru dan siswa-siswi tahu akan bahaya dan dampak negatif penyalahgunaan narkoba, agar pelajar SMP dan SMA Swasta Iskandar Muda menjadi bagian dari generasi yang bebas narkoba, generasi yang kuat, sehat dan dapat diandalkan untuk kemajuan bangsa dan negara, ujarnya.

Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi mengatakan, penyuluhan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba terhadap siswa-siswi akan terus dilakukan BNNK Lhokseumawe.

Penyuluhan ini juga memberikan pemahaman kepada para guru maupun siswa-siswi tentang bahaya narkoba dan cara menghindarinya.

"Kita akan gencar ke sekolah-sekolah, mengedukasi bahaya penyalahgunaan narkotika, kata Kepala BNNK Lhokseumawe.