Pergantian Direksi PT PIM

KRUENG GEUKUEH : 03 JULI 2018

Sesuai dengan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dilaksanakan oleh PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai pemegang saham pada hari Senin tanggal 2 Juli 2018 bertempat di Kantor PT Pupuk Indonesia (Persero) Gedung Pusri Jl. Taman Anggrek Kemanggisan Jaya Jakarta telah dilakukan pergantian 2 posisi Direksi yang sebelumnya posisi Direktur Utama Bapak Achmad Fadhiel digantikan oleh Bapak Husni Achmad Zaki dimana sebelumnya adalah Direktur Komersil PT Pupuk Iskandar Muda sehingga untuk posisi Direktur Komersil digantikan oleh Bapak Rochan Syamsul Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Pupuk Indonesia Logistik. Sedangkan pada posisi Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan dan Direktur SDM & Umum tidak terjadi pergantian.

Sehingga dengan demikian, susunan Direksi PT Pupuk Iskandar Muda adalah menjadi:
- Direktur Utama                                                     : Husni Achmad Zaki
- Direktur Produksi, Teknik & Pengembangan : Pranowo Tri Nusantoro
- Direktur Komersil                                                 : Rochan Syamsul Hadi
- Direktur SDM & Umum                                        : Usni Syafrizal

Dengan adanya pergantian posisi 2 Direktur maka rencana pengembangan dan penyempurnaan diversifikasi usaha yang telah dilakukan akan menguatkan posisi PT PIM sebagai perusahaan pupuk dan petrokimia yang terus maju dan berkembang di masa depan sesuai Rencana yang dituangkan dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2016 -2021.

Sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada stakeholders dan berperan aktif dalam menunjang ketahanan pangan dengan memenuhi standar mutu yang berwawasan lingkungan.

Hal tersebut tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Daerah Aceh, TNI, Polri, Muspika Aceh Utara, Tokoh Masyarakat, Ulama dan seluruh unsur terkait yang selama ini memberikan dukungan kepada kami dalam menjalankan operasional PT PIM, khususnya dalam menghadapi segala tantangan yang kami hadapi.