Seminar Motivasi “Menjadi Guru Profesional, Bermental Kaya dan Ikhlas”

Krueng Geukueh : 13 Maret 2018

Dalam rangka kepedulian PT PIM terhadap peningkatan motivasi guru dan peningkatan kualitas pendidikan nasional khususnya di Provinsi Aceh.

PT PIM melalui CSRnya telah membantu terselenggaranya seminar motivasi bagi guru di sekolah sekitar lingkungan perusahaan yang berada dibawah pembinaan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Pupuk Iskandar Muda (YKK-PIM) dan pada salah satu lembaga sekolah dibawah pembinaan Yayasan Baitul ‘Ala (YBA) di Beureuneun, Kabupaten Pidie.

Acara tersebut diselenggarakan pada hari Senin tanggal 11-12 Maret 2018 dengan tema Seminar Motivasi “Menjadi Guru Profesional, Bermental Kaya dan Ikhlas”.

Pemateri didatangkan dari Bogor yakni Bpk. DR. Ir. Amir Teungku Ramly, M.Si dari Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) dan dari Banda Aceh Bpk. DR. Purwana Satrio, STP, MT dari Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH). Bpk Ir. Hasbi Ibrahim, MM selaku Ketua YKK-PIM, didampingi oleh Bendahara YKK-PIM Bpk. Iskandar Arha, SE. MM.

PT PIM berharap setelah mengikuti seminar ini guru menjadi inspiratif, lebih percaya diri, kaya pengetahuan dan keikhlasan yang tinggi agar dapat menjadi guru yang amanah dan mampu menjawab tantangan dalam memberikan materi pelajaran yang terbaik untuk peningkatan mutu dan daya saing peserta didik ke depannya. [dt/is]