TOGETHER WE CAN PERINGATI HUT 36 PT PIM

KRUENG GEUKUEH : 26 FEBRUARI 2018

36 tahun yang lalu telah dibangun sebuah pabrik pupuk di Aceh Utara yang diberi nama PT Pupuk Iskandar Muda dengan faktor pendukung antara lain kesediaan sumber bahan baku gas yang melimpah di PT Arun, tersedianya air dari krueng peusangan serta letak geografis yang strategis bersebelahan dengan selat malaka sebagai jalur perdagangan Internasional.

PT PIM hadir dalam kontribusinya untuk meningkatkan sektor ekonomi khususnya swasembada pangan, Mensukseskan program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional serta meningkatkan kesejahteraan para petani.

Senin (26/2) merupakan acara puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36. Peringatan HUT tersebut dirayakan secara sederhana namun hikmat yg mengkedepankan kekeluargaan.

Adapun rangkaian benerapa Kegiatan  HUT PIM sudah dimulai pada awal Februari 2018 dengan berbagai acara yang melibatkan karyawan dan keluarga.

Puncak acara pada Family Day yang dihadiri seluruh Direksi, Komisaris, keluarga besar PT PIM, beberapa Sponsorship dari perbankan seperti BNI juga mitra binaan dan masyarakat dari lingkungan perusahaan.

Kegiatan dibidang olahraga yang di perlombakan untuk internal antara lain sepak bola, bolavoli, tenis lapangan, tenis meja, lomba memancing, senam sehat, fun bike, serta aneka perlombaan untuk anak sekolah dan ibu-ibu PIK PIM.

Untuk kegiatan sosialnya kita bekerja sama dengan PMI Aceh Utara mengadakan donor darah. Darah sebanyak 168 kantong yang terkumpul dari kegiatan itu diserahkan ke PMI Aceh Utara dan PT PIM juga menggelar city clean di benerapa titik daerah pantau bekerjasama dengan beberapa komunitas pencinta lingkungan untuk membersihkan sampah plastik. Serta menggelar syukuran dan memberikan santunan Anak Yatim di lingkungan Desa Binaan PT PIM.

Selain kegiatan yg disebutkan diatas PT PIM juga menerima UTD Award dan Piagam Penghargaan sebagai lembaga pendonor darah terbanyak tahun 2017-2018 dengan total keselurahan sebanyak 1102 kantong.

Sedangkan pada puncak peringatan Seremonial HUT Ke-36 PT PIM dengan Tema "Together We Can" dilaksanakan di Pendopo PIM yang diikuti seluruh Direksi, Komisaris, Karyawan dan Tamu undangan.

Pada acara itu, manajemen memberi penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi di PT PIM selama 10 dan 30 tahun.

Tahun ini kita juga memberi penghargaan kepada 4 karyawan sehat tanpa merokok dan penghargaan media award tahun 2017 untuk 3 Jurnalis. []