Press Release

PIM Raih Penghargaan Pada Revolusi Mental Award 2019

Krueng Geukueh : 20 September 2019

PIM berhasil menyabet gelar bronze pada acara Revolusi Mental Award 2019 yang diselenggarakan oleh BUMN Track Kamis (19/9/2019) di Hotel Borobudur Jakarta.

Direktur SDM & Umum PT Pupuk Iskandar Muda Usni Syafrizal mewakili Perusahaan untuk menerima penghargaan pada kategori Indonesia Bersih setelah berhasil melewati serangkaian tahapan seleksi di hadapan para juri yang berkompeten di bidangnya.

Read more...

Jelang Musim Tanam, PIM Jamin Ketersediaan Pupuk Urea Bersubsidi

KRUENG GEUKUEH: 19 SEPTEMBER 2019

 

Krueng Geukueh – Sebagai salah satu pemegang mandat Pemerintah untuk menyalurkan pupuk bersubsidi khususnya jenis Urea, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menjamin ketersediaan stok menjelang musim tanam terakhir di 2019. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan mempersiapkan stok yang mencukupi kebutuhan tiga bulan ke depan untuk seluruh wilayah distribusi PIM mencakup dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, dan Kep. Riau. Khusus untuk wilayah Aceh, PIM menyediakan 37.142 ton pupuk Urea Bersubsidi, dengan stok tersebut cukup untuk kebutuhan hingga akhir tahun.

Read more...

Tingkatkan Pemahaman Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, PIM Gelar Workshop Governance Officer

KRUENG GEUKUEH : 10 SEPTEMBER 2019

PT Pupuk Indonesia (Persero) selaku induk dari PT Pupuk Iskandar Muda, telah mengadakan kerjasama dengan BPKP Pusat terkait dengan Asesmen GCG (Good Corporate Governance) Anak Perusahaan Tahun 2019. Adapun asesmen GCG PT Pupuk Iskandar Muda akan dilakukan oleh Perwakilan BPKP Aceh yang direncanakan pelaksanaannya pada bulan November sampai dengan Desember 2019.

Read more...

PIM Serahkan Bantuan Rumah Kepada Masyarakat Lingkungan Perusahaan

KRUENG GEUKUEH: 17 SEPTEMBER 2019

 

PT Pupuk Iskandar Muda kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat lingkungan Perusahaan melalui pemberian bantuan rumah kepada tiga warga di desa lingkungan Perusahaan, Bantuan ini diserahkan oleh Manager Humas yang mewakili  Manajemen PT PIM kepada Hanafiah Gundik (55) dari Desa Tambon Tunong, Fatimah (65) dari Desa Paloh Gadeng, dan M. Nur (42) Imum Dusun Glee Madat.

Read more...

Pelajari Cara Kerja Industri, Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsyiah Kunjungi PT Pupuk Iskandar Muda

KRUENG GEUKUEH : 10 SEPTEMBER 2019

Sebanyak 25 orang mahasiswa dan dosen pendamping dari Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Syiah Kuala mengunjungi PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) (10/9/2019). Kegiatan ini dalam rangka kunjungan industri dengan tujuan untuk melihat langsung operasional sebuah pabrik pupuk.

Read more...