Press Release

Pengurus Serikat Pekerja PIM Periode 2016-2019 Dikukuhkan

Aceh Utara : 07 April 2017

Serikat Pekerja Pupuk Iskandar Muda (SPPIM) melaksanakan pengukuhan pengurus SPPIM bertempat di Gedung Melati PT PIM, Jumat (7/4).

Direktur Utama PT PIM Achmad Fadhiel mengukuhkan jajaran pengurus SPPIM yang akan bertugas selama tiga tahun ke depan.

Hadir pula pada pengukuhan pengurus SPPIM, Direksi SDM & umum Usni Syafrizal, Direksi Prodtekbang Pranowo Tri Nusantoro serta Sekretaris Perusahaan Eddy Alyzzuddin.

Read more...

Kunjungan Industri Murid Sukma Bangsa Sigli ke PT PIM

AcehCEH Utara : 05 April 2017

Murid Sekolah Dasar Sukma Bangsa Sigli, Kabupaten Pidie mengadakan EFT (Belajar di Alam) sekaligus melakukan kunjungan industri ke PT Pupuk Iskandar Muda (PIM).

Dalam kunjungan tersebut pihak perusahaan PT PIM mengadakan temu ramah dengan Murid Sekolah Dasar Sukma Bangsa Sigli dan para guru yang dilaksanakan pada Kamis (5/4) di Taman Rusa Komplek PT PIM, Aceh Utara.

Pembukaan sesi temuh ramah tersebut dibuka oleh Staf Humas PIM Nikman Anshary didampingi Habibi.

Read more...

Manager Humas PIM Jenguk Camat Dewantara di RS Sakinah

Lhokseumawe : 29 Maret 2017

Manager Humas PT PIM, Zulfan Efendi beserta staf Humas menjenguk Camat Dewantara Amir Hamzah yang sedang dirawat di RS Sakinah, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/03).

Hal tersebut merupakan bentuk sinegritas dan rasa silaturahmi dengan Muspika Dewantara.

Read more...

Peringatan Bulan K3 Nasional

Aceh Utara : 15 Maret 2017

Secara Nasional, peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional diperingati setiap tanggal 12 Januari s/d 12 Februari (satu bulan penuh). Hal ini positif bagi kemajuan K3 di Indonesia untuk melindungi pekerja dari kecelakaan yang masih sering terjadi untuk di Indonesia.

PT PIM Hari ini mengadakan tiga kegiatan sekaligus,  dimana ketiga kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bulan K3 Nasional Tahun 2017. Adapun kegiatan dilakukan yaitu fire fighting & rescue contests, kegiatan dibuat berbeda dari tahun sebelumnya dimana kali ini tingkat kesulitan kompetisi lebih tinggi, sangat dibutuhkan kekompakan dan kerjasama Tim dan kecepatan. Kegiatan ini di ikuti oleh Karyawan Maupun Karyawan anak perusahaan. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk latihan kesigapan Karyawan apabila terjadi kondisi darurat di perusahaan.

Read more...

Subcategories