Press Release

Jalin Hubungan Baik, Humas PT PIM Silaturrahmi Dengan Pers

KRUENG GEUKUEH: 17 OKTOBER 2019

Sebagai upaya membangun hubungan yang harmonis dengan awak media, Manager Humas dan Staff (17/10/19) bersilaturrahmi dengan Dewan Redaksi Harian Serambi Indonesia di Krueng Geukueh Aceh Utara. Pada kesempatan tersebut hadir Pemimpin Redaksi Zainal Arifin M. Nur yang didampingi oleh Firdaus Darwis selaku Manager Percetakan Umum, Hari Teguh Patria (Manager Iklan), M.Jafar (Manager Promosi & EO) serta Jafaruddin (Kepala Biro Lhokseumawe).

Read more...

Tampung Aspirasi Masyarakat, PIM Gelar Survei Kepuasan Lingkungan 2019

KRUENG GEUKUEH: 17 OKTOBER 2019

Sebagai wadah aspirasi masyarakat, PIM menggelar Survei Kepuasan Lingkungan (SKL) 2019 pada hari kamis (17/10) di Gedung Pertemuan. Acara tersebut diikuti oleh 170 peserta yang berasal dari 6 desa dan 1 dusun lingkungan Perusahaan. Tim peninjau SKL yang berasal dari seluruh Anak Perusahaan Pupuk Indonesia Grup turut hadir dalam acara tersebut.

Read more...

PIM Gelar Diagnostic Assessment Pengendalian Fraud

KRUENG GEUKUEH: 15 OKTOBER 2019

PT Pupuk Indonesia (Persero) bekerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk melakukan Diagnostic Assessment Pengendalian Fraud dalam menyusun Fraud Control System dan Bimbingan Teknis Fraud Control System pada Pupuk Indonesia Group.

Read more...

Tingkatkan Pengelolaan Pengetahuan, PIM Gelar Pembekalan Knowledge Management

KRUENG GEUKUEH: 15 OKTOBER 2019

PIM menggelar acara Pembekalan Knowledge Management (KM) pada 14-16 Oktober 2019 di Ruang Teuku Umar Gedung Pertemuan. Acara ini menghadirkan narasumber yang berasal dari firma konsultan KMPlus dan diikuti oleh 107 peserta yang berasal dari setiap unit kerja.

Read more...

PIM Raih Penghargaan Pada Revolusi Mental Award 2019

Krueng Geukueh : 20 September 2019

PIM berhasil menyabet gelar bronze pada acara Revolusi Mental Award 2019 yang diselenggarakan oleh BUMN Track Kamis (19/9/2019) di Hotel Borobudur Jakarta.

Direktur SDM & Umum PT Pupuk Iskandar Muda Usni Syafrizal mewakili Perusahaan untuk menerima penghargaan pada kategori Indonesia Bersih setelah berhasil melewati serangkaian tahapan seleksi di hadapan para juri yang berkompeten di bidangnya.

Read more...