Press Release

Prioritaskan Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, PIM Gelar Asesmen GCG 2019

KRUENG GEUKUEH: 21 NOVEMBER 2019


Sesuai amanat Peraturan Menteri Negara BUMN Nomor Per-01/MBU/2011 tentang penerapan GCG pada BUMN, PT PIM memiliki kewajiban untuk menerapkan Good Corporate Governance dalam menjalankan kegiatan bisnisnya. Perusahaan menyadari bahwa penerapan GCG tidak hanya sebagai pemenuhan kewajiban saja, namun telah menjadi kebutuhan dalam menjalankan kegiatan bisnis Perusahaan dalam rangka menjaga pertumbuhan usaha secara berkelanjutan, meningkatkan nilai perusahaan dan upaya agar Perusahaan mampu bertahan dalam persaingan.

Read more...

Evaluasi Tingkat Kematangan Implementasi, PIM Gelar Penilaian Maturitas Penerapan Manajemen Risiko 2019

KRUENG GEUKUEH: 21 NOVEMBER 2019


Untuk mengukur kesiapan penerapan Manajemen Risiko, pada hari Kamis (21/11/2019) PIM menggelar Penilaian Maturitas Penerapan Manajemen Risiko (PMPMR). Acara ini dihadiri oleh SVP Tata Kelola Korporasi Pupuk Indonesia Doni Muhardiansyah dan 3 orang asesor dari SPRINT Consultant serta para pejabat Grade I dan II PT PIM.

Read more...

Program Pengenalan Perusahaan Bagi Dewan Komisaris PT Pupuk Iskandar Muda

KRUENG GEUKUEH: 08 NOVEMBER 2019

 

 

Pada tanggal 19 September 2019, Pemegang Saham PT Pupuk Iskandar Muda telah mengangkat Bapak Imam Paryanto sebagai Anggota Dewan Komisaris dan Bapak Marzuki Daud sebagai Anggota Dewan Komisaris Independen. Berdasarkan Board Manual PT Iskandar Muda, bagi Anggota Komisaris yang baru diangkat wajib mengikuti Program Pengenalan Perusahaan.

Read more...

Objek Vital Nasional, PIM Gelar Supervisi Sistem Manajemen Pengamanan

KRUENG GEUKUEH: 18 NOVEMBER 2019

Sebagai salah satu objek vital nasional, PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) perlu mendapatkan perlakuan khusus dalam bidang pengamanan sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 63 tanggal 5 Agustus tahun 2004 tentang Pengamanan Objek Vital Nasional. Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) adalah mekanisme yang disusun untuk mengatur proses pengamanan tersebut sesuai dengan Perpol No. 3 Tahun 2019. Dalam rangka mengukur kesiapan implementasinya, pada 18 November 2019 digelar supervisi Sistem Manajemen Pengamanan oleh Tim Auditor dari Baharkam Mabes Polri dan Polda Aceh yang diketuai oleh Kombes Harries Budiarto, S.IK, S. Mi.

Read more...

Dukung Pemberdayaan Pemuda Lingkungan Perusahaan, PIM Fasilitasi Turnamen Sepakbola Antar Pelajar Se-Aceh Utara

KRUENG GEUKUEH: 04 NOVEMBER 2019

 

Pemberdayaan kaum muda di lingkungan Perusahaan juga menjadi salah satu perhatian PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM). Demi mewujudkan hal tersebut, PIM menjadi sponsor dengan menyediakan stadion sepakbola untuk mewadahi turnamen Sepak Bola antar Pelajar yang diikuti oleh 32 tim se-Aceh Utara.

Read more...