PT PIM Bantu RS PMI 10 Ranjang dan Kasur

LAYAR BERITA : 19 DESEMBER 2017

Lhokseumawe – Guna membantu peningkatan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (RS PMI) Aceh Utara. PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan 10 unit ranjang dan kasur, Selasa (19/12/2017).

“Penyerahan 10 unit ranjang dan kasur, diterima langsung oleh Pengurus PMI Aceh Utara, Wakil ketua bidang kesehatan dan RS, PMI Aceh Utara, dr. Indra Buana di dampingi Kabag Umum RS PMI Nasrullah,”ujar Manager Departemen Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) & Corporate Social Responsibility (CSR) PT PIM Zulhadi.

Lanjutnya, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu RS PMI Aceh Utara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Bantuan tersebut merupakan salah satu program CSR dari PT PIM.

Sementara itu, Kabag Umum RS PMI Aceh Utara, Nasrullah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan tersebut.  Mengingat bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan oleh pihak RS PMI saat ini.  saat ini memang kondisi ranjang sudah banyak yang harus dilakukan pergantian.

“Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut di kemudian hari.  Sehingga PT PIM dan PMI bisa membantu pemerintah untuk membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Terutama bagi masyarakat golongan menengah ke bawah. Harapan kita, semoga masyarakat bisa merasakan pelayanan prima dengan peralatan yang baik,” ungkap Nasrullah.

 

https://layarberita.com/2017/12/19/pt-pim-bantu-rs-pmi-10-ranjang-dan-kasur/