PT PIM Adakan Survey Kepuasan Lingkungan

SUARA MEDIA : 23 NOVEMBER 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) persero, mengadakan Survey menyangkut tingkat kepuasan Masyarakat Lingkungan Pabrik terhadap kepedulian dan layanan perusahaan kepada linkungan, adaptasi karyawan, tingkat tanggapan perusahaan terhadap polusi yang ditimbulkan serta layanan kesehatan, akses pendidikan yang dilakukan perusahaan dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan kehumasan. Survey dilakukan dengan sistim angket dengan membagikan quesener kepada responden yang diundang khusus dari Aparatur Desa dalam lingkungan Pabrik.

Survey yang berlansung di Gedung pertemuan komplek PT PIM, Kruenggeukueh – Aceh Utara, dan dilaksanakan oleh bagian Umum & SDM PT PIM dan dipimpin lansung oleh Direkturnya Ir. Husni Safrizal, MM yang juga dihadiri oleh peninjau dari PT Pupuk Indonesia dan PT Petrokimia Gresik, Camat Dewantara dan unsur Muspika serta Tokoh Agama, Kamis 23/11/2017.

Ir. Husni Safrizal, MM menyebutkan, dari hasil Survey ini diharapkan perusahaan akan mendapatkan gambaran tentang pola pengembangan pelayanan publik demi meningkatkan hal-hal yang sudah baik serta memperbaiki hal-hal yang belum sempurna dalam rangka menuju masa depan yang lebih baik dengan kesejukan dan ketentraman dari Lingkungan Pabrik.

Camat Dewantara Drs Amir Hamzah dalam sambutannya memberi sport kepada seluruh Masyarakat dan Stakeholder yang hadir untuk jangan pernah lalai dan teruslah berbuat dan berbuat demi menyongsong masa depan yang lebih baik dengan penuh semangat, apalagi kedepan Dewantara akan masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) maka mari benahi diri dan menata manajemen lingkungan yang ramah dan kondusif, sehingga dapat memberi kenyamanan terhadap pelaku ekonomi yang nantinya akan hadir di daerah kita, tegasnya.

Acara akhiri dengan tausiah dan do’a oleh Tgk H.Mustafa H.Ahmad (Abu Paloh Gadeng) Ketua MPU Aceh Utara yang juga tokoh agama setempat dan diakhiri dengan pengisian quisener oleh responden.

 

https://suaramedia.id/pt-pim-survey-kepuasan-lingkungan/