Meriahkan HUT RI, PIM Gelar Senam dan Jalan Santai

Go Aceh : 21 Agustus 2017

Dalam rangka memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggelar senam dan jalan santai di depan parkiran Stadion PT PIM, Krueng Geukueh, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (20/8/2017).

Senam berlangsung meriah dengan diikuti ratusan peserta yang berasal dari karyawan, ODP, SDP, MTP, keluarga karyawan PIM, dan masyarakat lingkungan PT PIM.

Manager Humas PT PIM Zulfan Effendi mengatakan, sesuai dengan tema HUT kemerdekaan RI tahun ini yakni “Indonesia Kerja Bersama”, pihaknya berharap dapat meningkatkan kinerja dalam bekerja untuk mencapai cita-cita bersama yaitu Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

"Berbagai kegiatan lomba tradisional juga digelar, diantaranya lomba tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, dan lainnya," ujarnya Zulfan Effendi.

Ia menambahkan, mulai minggu depan senam juga akan menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap hari Minggu, di halaman parkiran stadion PT PIM. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Departemen Umum, K3 & LH dan Keamanan PT PIM.

Selain itu, kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat di gampong lingkungan PIM. Sehingga aktivitas ini dapat berdampak terjalinnya silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. "Di samping itu secara tidak langsung akan berakibat pada peningkatan kesehatan dan ekonomi masyarakat lingkungan," tutup Zulfan Effendi.