PT PIM Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Muslim Somalia Rp100 Juta

Portal Satu : 10 Juni 2017

PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kemanusian untuk muslim Somalia Rp100 juta. Bantuan tersebut dikumpulkan dari keluarga besar karyawan PT. PIM, Yayasan Amal Zakat dan Jemaah Masjid Al Muntaha.

Sumbangan diserahkan Dirut PT. PIM Achmad Fadhiel kepada pihak ACT, organisasi kemanusian, yang dihadiri Humas ACT Fazil Maulana di Masjid Al Muntaha Kompleks Perumahan PT PIM, 9 Juni 2017, usai salat tarawih.

“Ini bagian dari kepedulian kami dari PIM terhadap penderitaan saudara kita di Somalia. Bantuan ini kita dikumpulkan sejak 1-9 Juni. Harapan besar kami semua semogar krisis pangan di negara di benua Afrika tersebut segera berakhir. Saya mengajak semua pihak di negeri ini untuk ikut membantu Somalia,” ujar Achmad Fadhiel.

Hadir  juga dalam acara penyerahan bantuan tersebut Syech Ibrahim As Sumairidari asal Gaza Palestina,  Direktur SDM dan Umum PT. PIM Usni Syafrizal dan Ketua BDI Al MuntahaTgk. Sulaiman Husin serta para jemaah salat tarawih.

Di lokasi yang sama, PT.  PIM juga menggelar donor darah bekerja sama dengan UTD PMI Aceh Utara. Kegiatan tersebut untuk membantu PMI dalam menjaga stok darah selama Ramadan.[]