PT PIM Sunat 60 Anak Fakir Miskin

WASPADA : 24 MEI 2017

Aceh Utara - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyunat massal 60 anak fakir miskin di enam desa sekitaran proyek vital itu, di RS PIM. Tahun lalu jumlah anak yang disunat hanya 40 orang.

Ketua Persatuan Istri Karyawan - Pupuk Iskandar Muda (PIK-PIM), Silvia Achmad Fadiel, Senin (22/5) di RS PIM menyebutkan, sunat massal untuk membantu masyarakat kurang mampu. Hasil survei pihaknya, karena kemiskinan, banyak anak yang sudah tamat SD belum disunat.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga lingkungan yang kurang mampu. Semoga bantuan sederhana ini bisa meringankan beban mereka melaksanakan kewajiban orang tua untuk menyunat anak-anak mereka," sebut Silvia Achmad Fadiel berharap dukungan masyarakat atas keberlanjutan PT PIM, sehingga ke depan dapat membantu lebih banyak lagi.

Direktur SDM dan Umum Usni Syafrizal menyebutkan, PT PIM telah berkomitmen memberikan beasiswa kepada setiap siswa yang berhasil meraih juara I,II dan III untuk semua tingkatan sekolah. Khusus bagi siswa SMA sederajat yang berhasil meraih juara berturut-turut diberikan beasiswa untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi (PT).