Apotek Cempaka Lima Buka Cabang Di Lhokseumawe

WASPADA : 16 April 2016

LHOKSEUMAWE (Waspada): Apotek Cempaka Lima Banda Aceh membuka cabang di jl. Baru Kota Lhokseumawe, untuk mem-berikan pelayanan medis bagi masyarakat, Kamis (14/4).

“ PT Ima Mekat Raya menyiapkan sarana dan prasarana, sementara Cempaka Lima menyediakan peralatan medis dan pengobatan. Cempaka Lima buka setiap hari, “ sebut pimpinam Apotek Cempaka Lima, HJ Kartini.

PT Ima Mekat Raya anak dari PT Pim. Karena itu, tujuan utama Cempaka Lima selain meberikan pelayanan kepada masyarakat, juga kepada karyawan dan keluarga PIM yang jumlahnya 668 orang. Setiap karyawan ditanggung pengobatan untuk lima anggota keluarga.

 “ Bagi masyarakat yang berobat diCempaka Lima noleh menggunakan BPJS kesehatan, begitu juga dengan karyawan PIM. Tentunya dengan mengikuti aturan dan mekanisme yang ada, “ ujarnya.

Kartini menyebutkan, Cempaka Lima akan menyiapkan dokter spesialis lengkap, seperti jantung, ortopedia, akupuntur, bedah anak dan lainya. Khususnya dokter spesialis, prakek hari libur, setiap sabtu dan minggu.

Manajer Humas PT PIM , Mahdi dikonfirmasikan menyebutkan, pemikiran PT Ima Mekat Raya menghadirkan Cempka Ima di Lhokseumawe karena dominan karyawan PIM berobat ke sana. Selama ini, semua persoalan obat-obatan untuk karyawan PIM ditangani Apotek Dewantara.

“ Dengan adanya Cempaka Lima di Lhokseumawe, maka karyawan kami tak perlu lagi pergi jauh ke Banda Aceh, “ sebutnya.