PT PIM Terima Sertifikat Proper Biru

Waspada : 30 Januari 2015

ACEH UTARA (Waspada) : Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia melalui Bapedal Aceh, Rabu (28/1) menyerahkan sertifikat Proper Biru kepada PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM).

Sertifikat tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan terhadap kinerja PIM selama ini, khususnya dalam bidang lingkungan hidup yang sudah masuk pada kategori baik. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Bapedal Provinsi Aceh Anwar Muhammad dan diterima oleh Manager Lingkungan Hidup PT PIM, Nofrizal didampingi Manager Humas Suryadi.

“Serahterima sertifikat penghargaan tersebut kami terima di Banda Aceh, Rabu (28/1). Penghargaan ini menjadi sesuatu yang luar biasa bagi kami PT PIM, itu sebagai tanda kalau kinerja kami di bidang lingkungan sudah pada kategori baik” kata Suryadi.

Ke depan, kata Suryadi, akan terus bekerja dengan baik dan berusaha menjadi yang lebih baik lagi sehingga keberadaan PIM  diAceh Utara tidak menggangu lingkungan tempat PT PIM berada. (b18)