PIM Raih Penghargaan Lingkungan Hidup

Serambi Indonesia : 29 Januari 2015 

LHOKSUKON – Kementrian  Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI memberikan penghargaan “Proper Biru” kepada PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh Utara bidang lingkungan hidup dengan kategori baik. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Aceh, Anwar Muhammad MSI yang diterima Manager Lingkungan Hidup PT PIM, Ir Nofrizal disampingi Manager Humas Suryadi, Rabu (28/1) di Banda Aceh.

Proper biru adalah penghargaan atas kinerja perusahaan dalam pengelolaan dengan baik dan memiliki hubungan baik dengan masyarakat sekitar. “Penilaian terhadap PT PIM dilakukan tim Kementrian Lingkungan Hidup pada tahun 2013 dan 2014, “ ujar Manager Humas PIM, Suryadi kepada Serambi  kemarin.

Menurutnya, setelah melalui proses panjang, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI memberikan penghargaan Proper BIRU  karena PT PIM dinilai telah menjaga lingkungan dengan baik, dari pencemaran limbah. “Karena itu ke depan kami berupaya untuk menjaga lingkungan dan hubungan baik dengan masyarakat di lingkungan perusahaan,” ujar Suryadi.(jf)