PT Pupuk Indonesia Ganti Direktur Produksi PT PIM

Waspada : 23 April 2014

DEWANTARA (Wapada) : Dalam RUPS Luar Biasa yang dilaksanakan di gedung PT PUSRI, Jakarta, Senin (21/4), PT Pupuk Indonesia (Persero) mengganti Direktur Produksi, Teknik dan Pengembangan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) dari Lili Djadjuli kepada Listiawan Adi Pratisto dari PT Pupuk Kujang, Cikampek.

Sedangkan Lili Djadjuli mendapatkan penugasan baru dari PT Pupuk Indonesia (Persero) sebagai Komisaris PT Petrokimia Gresik. Pergantian direksi tersebut disaksikan seluruh Direksi PT Pupuk Indonesia sebagai pemegang saham PT PIM, juga seluruh Komisaris PT PIM serta Notaris Lumassia, dari kantor Notaris dan PPATK Lumassia, Jakarta.

Sesuai hasil RUPS Luar Biasa tersebut susunan direksi PT Pupuk Iskandar Muda menjadi sebagai berikut, Direktur Utama dijabat Eko Sunarko, Direktur Produksi, Teknis dan Pengembangan Listiawan Adi Pratisto, Direktur Komersil Usni Achmad Zaki dan Direktur SDM & Umum dijabat oleh Usman Mahmud.

Eko Sunarko pada kesempatan itu melalui siaran pers yang dikirim, selasa (22/4) mengatakan, dengan terjadinya perubahan susunan direksi ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) berharap bisa memberikan semangat baru untuk menjadi lebih baik lagi.