PT PIM Santuni 713 Anak Yatim

Waspada : 2 Januari 2014

Dewantara (Waspada): Pada akhir tahun 2013, Selasa (31/12), para ibu Direksi PT PIM menyantuni 713 anak yatim di lima gampong dan satu dusun binaan perusahaan tersebut. Acara tersebut dilangsungkan di meunasah (surau) Gampong Paloh Gadeng, Dewantara, Aceh Utara.

Lima gampong dan satu dusun binaan PT PIM yaitu Keude Geukueh, Tambon Baroh, Tambon Tunong, Paloh Gadeng, Blang Naleng Mameh dan Dusun Glee Madat.

Suryadi, Kepala Biro Humas PT PIM pada kesempatan mengatakan, santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk perhatian PIM kepada warga lingkungan.

" ini merupakan kegiatan syukuran akhir tahun bersama anak yatim. Pada kesempatan ini kita menyantuni 713 anak yatim. Jumlah ini belum seberapa, karena itu, pada kesempatan ini, anak-anak sekalian mau mendoakan agar PIM tetap eksis sehingga tahun depan, acara sperti ini dapat kita buat dalam jumlah yang lebih banyak lagi,” kata Suryadi

Dihadapan 713 anak yatim dan para tokoh masyarakat di lima gampong, satu dusun itu, Suryadi mengatakan, pihaknya telah membuat program pemberian beras gratis untuk kaum duafa, Ditribusi beras Duafa telah dipercayakan kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jumlah beras yang diberikan juga belum seberapa dan pihaknya berharap kondisi perusahaan semakin sehat sehingga perhatian PIM lebih difokuskan lagi.