Pangdam Iskandar Muda, Pelihara Perdamaian Aceh

Waspada : 30 Mei 2013

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Mayor Jenderal TNI Zahari Siregar, Panglima Kodam Iskandar Muda, Rabu (29/5) dalam acara silahturahmi dengan Dirut, Direksi dan karyawan PIM mengajak masyarakat Aceh untuk terus menjaga perdamaian Aceh yang abadi dan itu merupakan tanggung jawab besama.

Setelah Delapan tahun Memorandum of Understanding (MoU) Helsinky, konflik Aceh dinyatakan damai. Keamaian yang telah diwujudkan itu harus dapat ditunjukkan dengan situasi yang kondusif. Walaupun masih ada di sisi lain situasi yang tidak menentu karena terjadi pebedaan pendapat di antara kita dengan kita sehingga menimbulkan kerusuhan.

“Silahturahmi ini saya anggap cukup penting, dan sudah 10 bulan saya menjadi Pangdam Iskandar Muda baru sekarang saya bisa melaksanakan silahturahmi dengan karyawan PIM, semua itu akibat kesibukan dan bukan kesengajaan.”kata Zahari Siregar.

Pangdam IM juga meminta para karyawan PIM untuk dapat bekerja dengan disiplin sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dengan hasil yang maksimal. Pangdam juga membuka diri untuk mengajari para karyawan guna melaksanakan pekerjaan dengan disiplin yang benar.