Pasar Murah PIM Hingga 8 Februari 2013

Serambi Indonesia : Kamis 7 Februari 2013

Lhokseumawe -  PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh, Aceh Utara, sejak tanggal 3 sampai 8 Februari ini mengadakan pasar murah disejumlah titik di Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen dengan menyediakan 10 ribu paket sembako murah. Paket sembako berupa beras tujuh kilogram, gula satu kilogram dan minyak goreng dua liter dijual Rp. 30.000. sedangkan dipasaran, harga paket itu mencapai Rp. 100.000.

“untuk 15 desa di kecamatan Dewantara kita sediakan 7.500 paket dan Nisam 1.200 paket. Selebihnya, untuk Desa Blang Nalueng Mameh, Kecamatan kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe,”kata Humas PT PIM, Suryadi MM kepada Serambi, Rabu(6/2). Disebutkan, pasar murah itu sebagai bentuk kepedulian kementerian BUMN kepada masyarakat miskin.

“khusus untuk warga nisam, paket sembakonya kita serahkan kepada mukim. Sedangkan untuk titik lain kita jual sendiri kepada warga yang telah mendapatkan kupon sebelumnya berdasarkan data dari tiap kecamatan,”pungkas Suryadi. Kita berharap. Pasar murah itu dapat meringankan beban masyarakat miskin yang berada dilingkungan perusahaan tersebut.