PT PIM Santuni 350 Anak Yatim di Desa Lingkungan

KBA ONE : 28 MEI 2019

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melalui Program Kemitraan Binaan Lingkungan dan Corporate social responsibility (PKBL & CSR) memberikan santunan untuk ratusan anak yatim dan juga kain sarung untuk aparatur di 6 desa dan 1 dusun lingkungan perusahaan.

Keenam desa dan satu dusun lingkungan perusahaan PIM di antaranya, Desa Tambon Tunong, Tambon Baroh, Paloh Gadeng, Keude Krueng Geukueh, Blang Naleung Mameh, Blang Mee dan Dusun Madat.

Manager PKBL & CSR PT PIM Zulhadi, Selasa 28 Mei 2019 mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak yatim piatu di desa lingkungan perusahaan. Santunan yang diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp350 ribu per anak.

"Tahun lalu kita berikan dalam bentuk natura (baju), tetapi setelah kami lakukan evaluasi, manfaatnya lebih bagus dikasih dalam bentuk uang tunai dikarenakan bisa membeli pakaian lebaran sesuai dengan keinganan adik-adik," kata Zulhadi.

Manajemen PT PIM mengharapkan doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar perusahaan PT PIM dapat beroperasi maksimum dan kebutuhan ini dapat diberikan selebih-lebihnya lagi untuk tahun yang akan datang. ***

http://www.kba.one/news/pt-pim-santuni-350-anak-yatim-di-desa-lingkungan/index.html