Arsip Berita

Petani di Aceh Utara Mengaku Sulit Peroleh Pupuk Urea

GO ACEH : 24 NOVEMBER 2017

Para petani di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Langkahan, dan Seunuddon di Kabupaten Aceh Utara mengaku sulit memperoleh pupuk subsidi jenis Urea sejak sepekan terakhir.
Seorang petani di Gampong Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Abdul Rafar (55) kepada GoAceh mengatakan, kelangkaan pupuk kerap terjadi di saat hendak musim tanam.
 
"Sering terjadi langka pupuk di saat musim tanam. Tapi tampaknya ini bukan langka dari perusahaan, pupuk langka di pangkalannya," kata Abdul Rafar saat menelepon GoAceh, Kamis (23/11/2017).

Read more...

PT PIM Survei Kepuasan Lingkungan

HARIAN ANDALAS : 25 NOVEMBER 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh, Dewantara, Kabupaten Aceh Utara menggelar acara survei kepuasan lingkungan di gedung pertemuan, Kompleks Perumahan Karyawan PT PIM, Kamis (22/11).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat mengetahui peran dan tanggung jawab sosial PT PIM dalam pembinaan lingkungan sekaligus untuk melihat respon masyarakat terhadap apa yang telah dilakukan.

Read more...

PT PIM Adakan Survey Kepuasan Lingkungan

SUARA MEDIA : 23 NOVEMBER 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) persero, mengadakan Survey menyangkut tingkat kepuasan Masyarakat Lingkungan Pabrik terhadap kepedulian dan layanan perusahaan kepada linkungan, adaptasi karyawan, tingkat tanggapan perusahaan terhadap polusi yang ditimbulkan serta layanan kesehatan, akses pendidikan yang dilakukan perusahaan dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan kehumasan. Survey dilakukan dengan sistim angket dengan membagikan quesener kepada responden yang diundang khusus dari Aparatur Desa dalam lingkungan Pabrik.

Read more...

PT Pupuk Iskandar Muda Survey Kepuasan Lingkungan

SPIRIT NEWS : 23 NOVEMBER 2017

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh, Aceh Utara menggelar Survey Kepuasan Lingkungan di Kompleks Perumahan Karyawan, Kamis (22/11/2017).

Agar masyarakat mengetahui peran dan tanggung jawab sosial PT PIM dalam pembinaan lingkungan sekaligus untuk melihat respon masyarakat.

Direktur SDM dan Umum, PT PIM, Usni Syafrizal, mengatakan, ditengah berbagai kesulitan yang dihadapi PT PIM namun masih tetap peduli lingkungan. PT PIM tidak semata-mata memandang bisnisnya terpisah dari masyarakat.

Read more...

PIM Hentikan Produksi Pupuk

KOMPAS : 25 NOVEMBER 2017

Harga Gas untuk Industri Diminta Diturunkan

LHOKSEUMAWE, KOMPAS — PT Pupuk Iskandar Muda Lhokseumawe, Provinsi Aceh, terpaksa menghentikan produksi pupuk lantaran pasokan gas terhambat.

Berhentinya produksi itu dikhawatirkan membuat ketersediaan pupuk pada tingkat petani menipis.

Manajer Humas PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Zulfan Efendi dihubungi dari Banda Aceh, Jumat (24/11), mengatakan, sudah 10 hari PIM tidak memproduksi pupuk. Penyebab utama adalah […]

Read more...